Manfaat Bercinta di Pagi Hari, Penghilang Stres hingga Bikin Awet Muda

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Bagi Anda yang telah menikah, sebenarnya ada aktivitas pagi yang tak hanya mampu membuat suasana hati menjadi lebih baik, namun juga bisa menyehatkan tubuh, yakni bercinta dengan pasangan.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Jika Anda dan pasangan terbiasa bercinta malam hari sebelum tidur, saat tubuh telah begitu lelah akibat beraktivitas seharian, sekarang saatnya Anda mempertimbangkan untuk lebih sering melakukan kegiatan fisik itu di pagi hari, saat tubuh segar.

Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat bercinta di pagi hari, dikutip dari beberapa sumber.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

1. Penghilang Stres

Peneliti dari University of Cincinnati menemukan bahwa seks pagi adalah penghilang stres alami dan efek ini dapat bertahan setidaknya selama tujuh hari, yang berarti membantu suasana hati Anda lebih stabil ketika menghadapi aktivitas yang super sibuk.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

2. Meningkatkan Semangat

Dr. Debby Herbenick, ilmuwan dari Amerika Serikat, penasihat masalah seks dan penulis buku Because It Feels Good menyatakan, morning sex merangsang pelepasan oxytocin (neurotransmitter atau senyawa kimia di otak) yang membuat Anda dan pasangan merasa saling mencintai dan terikat, seharian penuh. Hal ini dapat  meningkatkan mood hingga tubuh terasa lebih berenergi.

Halaman Selanjutnya
img_title