Dicoba Nih, Gaya Seks Tanpa Berisik Bisa Bikin Nagih

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Banyak pasangan berpikir bahwa seks yang nikmat adalah saat dipenuhi dengan desahan dan deret erangan nan menggairahkan. Nyatanya, bercinta dengan posisi tertentu mampu membuat bibir terdiam tanpa perlu 'berisik' namun menggairahkan sampai klimaks!

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Ada cara untuk bersenang-senang tanpa membuat terlalu banyak kebisingan di ranjang. Hanya karena harus mengecilkan volume sedikit, tidak berarti sesi intim di ranjang menjadi kurang menyenangkan.

Faktanya, para ahli mengatakan ada posisi yang lebih lembut yang bisa dipilih dan sebenarnya menjamin banyak kenikmatan. Untuk membantu orang memaksimalkan kesenangan sambil menghindari suasana berisik, pakar seks dan hubungan Charlotte Johnson di MegaPleasure mengungkapkan posisi seks terpanas namun paling tenang yang akan menjanjikan.

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

"Hal yang sama berlaku untuk pasangan, dan seringkali periode perayaan secara alami romantis dan penuh gairah, jadi cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai pasangan Anda kemudian melakukan hubungan seksual dengan mereka? Faktanya, seks yang tenang terkadang bisa jauh lebih intim dan menggairahkan bagi mereka yang terlibat, karena itu menjadi rahasia tersendiri dan sesuatu yang hanya bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan," tuturnya.

Berikut adalah enam posisi seks tenang terbaik untuk kenikmatan yang intim, dikutip laman Daily Star.

Buya Yahya Beri Penjelasan Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Disantet

1. Posisi Teratai

Posisi seks ini mengharuskan satu pasangan duduk bersila di lantai, dan pasangan lainnya duduk di atas. Ini semua tentang gerakan pinggul ke atas dan ke bawah, dan mengurangi gerakan kaki atau lengan yang keras atau tiba-tiba. Itu juga dapat memungkinkan lebih banyak ciuman dan dorongan karena gerakan mengunci, sambil menjaga kebisingan tetap rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title