Influencer Ini Pakai Darah Haidnya Buat Masker Wajah dan Siram Tanaman

Riley Ayn.
Sumber :
  • TikTok

BANDUNG – Riley Ayn menjadi viral di TikTok karena mengaku menggunakan darah haid di wajahnya dan bahkan menyirami tanamannya. Pengguna TikTok itu mengklaim bahwa darah haid memberi manfaat luar biasa untuk tanaman serta kulit wajahnya dalam jangka panjang.

Viral Non Muslim Berburu Takjil, Mama Dedeh Buka Suara

Ketika momen datang bulan tiba, kebanyakan wanita berharap darah menstruasi berakhir secepat mungkin. Namun bagi Riley Ayn, tampaknya dia tidak bisa lebih bahagia saat mengalami menstruasi.

Dikutip laman Daily Star, Riley menjadi viral di TikTok karena menjadi sosok yang menggunakan darah menstruasi daripada membuang darah seperti yang biasa dilakukan wanita. Ia pun membagikan 'tips' kepada 27.000 pengikut untuk memanfaatkan darah menstruasi.

Komentar Menohok Mama Dedeh Soal Non Muslim Berburu Takjil

Seiring dengan mengikuti tren masker menstruasi (facial darah haid), influencer spiritual ini memiliki berbagai cara yang dia suka untuk menerapkan cairan tubuhnya ke dalam gaya hidupnya. Dalam sebuah klip yang ditonton ribuan kali, Riley menjelaskan bahwa menutrisi tanamannya dilakukan saat menstruasi.

"Ini semua yang saya lakukan dengan darah menstruasi saya, saya mendapat begitu banyak komentar tentang orang-orang yang ingin tahu apa lagi yang saya lakukan dengan darah menstruasi saya, jadi ini dia," katanya membuka video singkat.

Mitos atau Fakta, Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal? Ini Penjelasan Ahli

"Nomor satu, saya pikir kita sudah tahu ini, saya menyirami tanaman saya dengan itu. Saya mengencerkannya dengan air, menyirami tanaman saya - mereka menyukainya," ungkapnya

Di sisi lain, Riley tak segan menyirami wajahnya dengan darah menstruasi bulanannya. Hal itu diklaim mampu membuat kulit tubuhnya semakin sehat dan glowing.

Halaman Selanjutnya
img_title