3 Trik Buat Lecut Klimaks saat Masturbasi

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG – Eksplorasi seks selalu menyenangkan untuk dilakukan, termasuk masturbasi yang tak selalu bergantung dengan pasangan. Jika merasa jenuh dengan seks itu-itu saja, bisa mencoba bermain sendiri sembari mencari tahu titik sensitif yang melecut hingga klimaks dan nantinya dapat dicoba dengan pasangan.

5 Manfaat Ajaib Mandi Malam yang Jarang Diketahui

Masturbasi atau seks solo adalah bagian yang sehat dari kehidupan seks yang normal. Tapi bagaimana kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari waktu sendirian itu?

Kami meminta Jo Hemmings, psikolog seks dan hubungan untuk Knect, untuk membagikan kiat utamanya untuk membantu semua orang mempelajari kenikmatan seks solo. Menurutnya, Seks solo dapat menghilangkan perasaan frustrasi seksual Anda dengan cara yang sangat menyenangkan.

Bahaya Bromat Mengintai di Air Minum, Pemerintah Diminta Gencarkan Sosialisasi

"Ini juga membantu Anda mengenal tubuh Anda sendiri dan apa yang membuat Anda merasa baik. Ini juga memiliki banyak manfaat lain - mengencangkan otot dasar panggul wanita dan membantu mengatasi kram menstruasi," ujarnya dalam laman The Sun.

Dia menambahkan bahwa masturbasi juga merupakan pereda stres yang hebat, karena dapat meningkatkan gairah seks dan membuat kepercayaan diri meningkat.

Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69, Lolos Dalam Hitungan Detik!

"Itu bahkan dapat membantu tubuh tidur lebih nyenyak, karena orgasme akan melepaskan oksitosin, hormon yang mendorong tidur," kata Jo.

Jika Anda baru mengenali seks solo, mungkin terasa mengintimidasi, tetapi Jo mengatakan itu bisa sangat memuaskan. Anda benar-benar bisa orgasme sendiri dan bahkan mungkin menjadi pengalaman yang lebih baik. Berikut triknya.

Halaman Selanjutnya
img_title