Elon Musk Berpose Dengan Kopiko, Saham Mayora Ikut Naik

Luhut Binsar Pandjaitan berpose memegangi Kopiko bersama Elon musk
Sumber :
  • tangkap layar instagram Andindya Bakrie

BANDUNG – Masih jadi sorotan usai membeli Twitter, kini orang terkaya di dunia Elon Musk juga menjadi perbincangan pubik usai pertemuannya dengan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Pasalnya dlam pertemuan itu, Luhut Binsar Pandjaitan bersama Elon Musk, juga mengunjungi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yakni Mayora Grup.

Permen Kopiko jadi bahan pembicaraan usai beredarnya foto Menteri Koordinator Investasi dan Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, yang memberikannya kepada bos Tesla dan SpaceX Elon Musk.

Mudik 2024 Prediksi Pecahkan Rekor Hingga 193.6 Juta Pemudik, Luhut: Paling Meriah Sepanjang Sejarah

Kabar ini diikuti dengan menguatnya saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) pada perdagangan di hari Selasa kemarin.

Saham Mayora mencatat kenaikan signifikan seiring beredarnya foto yang diambil saat kunjungan Menko Luhut ke Gigafactory Tesla di Austin, Texas, Amerika Serikat tersebut.

Elon Musk Diundang Hamas ke Gaza untuk Lihat Kebrutalan Israel

Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Jodi Mahardi telah membenarkan kejadian itu.

"Betul. Itu bagian dari upaya Pak Luhut promosikan produk Indonesia saja. Kopiko sekarang sudah masuk ke International Space Station (ISS)," ungkap Joni, Selasa, 26 April 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title