Wanita Ini Idap Sindrom Langka, Usia 28 Tahun Tapi Seperti Lansia

Puspa Sari Dewi
Sumber :
  • TikTok

BANDUNG – Memiliki wajah yang awet muda tampaknya menjadi impian banyak wanita. Namun, tentu ada beberapa keadaan yang membuat seseorang tak bisa mendapat apa yang dinginkan. Seperti yang dialami wanita yang satu ini.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Wanita ini bernama Puspa Sari Dewi. Ia mengalam penuaan dini di usianya yang tergolong muda. Ia baru berusia 28 tahun namun wajahnya sudah tampak keriput karena mengidap sindrom langka sejak ia masih kecil. 

Puspa sempat membagikan kisahnya di media sosial dan diundang ke salah satu stasiun televisi swasta. Ia menceritakan bahwa awalnya, selama 10 tahun kehidupannya, ia tumbuh seperti perempuan normal. 

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Namun, melewati usia 10 tahun, tanda-tanda perubahan terlihat pada dirinya. Di awal, ia menyadari bahwa kulit telinganya mengalami perubahan menjadi lembek seperti lansia. Ia pun sempat mengalami biduran atau bentol-bentol di tubuh.

"Awalnya itu kaya biduran, bentol-bentol. Pas diperiksa itu (dibilang dokter) cuma alergi biasa," cerita Puspa Sari, dilansir dari Viva Jumat, 20 Januari 2023. 

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

"Pas lama-kelamaan telinga sudah lembek, diperiksa lagi, (katanya) ini sudah yang lain (bukan alergi)," sambungnya.

Meski begitu, Puspa masih belum mengetahui dengan pasti kondisinya. Saat itu, dokter hanya memberikannya banyak jenis obat untuk diminum.

Halaman Selanjutnya
img_title