Pria Juga Butuh Skincare Biar Tambah Ganteng, Ikuti Tips Ini

Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.
Sumber :
  • Freepik

BANDUNG – Tampil menarik, dengan wajah bersih rupanya saat ini bukan hanya menjadi dambaan kaum perempuan saja. Kaum pria, kini juga mulai memperhatikan penampilan. Jadi, saat ini pengguna skincare bukan hanya kaum hawa, kaum adam juga mulai banyak yang rutin melakukan perawatan meggunakan skincare. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Sebelumnya perlu diketahui dulu, apakah pria berisiko lebih tinggi terkena kanker kulit?

dr. Hari Darmawan, Sp.KK menyampaikan bahwa pemakaian skincare adalah rutinitas yang penting dilakukan baik oleh perempuan maupun laki-laki. Kulit pria, khususnya yang sering beraktivitas di luar ruang, bahkan memerlukan perawatan yang lebih intens. Nah, buat para kaum pria yang ingin makin ganteng maksimal, Tokopedia dan Dokter Kulit Bagi Tips Pakai Skincare Pria Sambut Kampanye ‘Zona Ganteng Spesial’.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Tips Pakai Skincare Pria ala Dokter Kulit

Lewat perusahaan dagang elektronik melalui Category Development (Beauty and Personal Care) Senior Lead Tokopedia, Sherine Pranata dan dr. Hari membagikan lima tips memakai skincare bagi pria. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Pentingnya Merawat Kulit Bagi Pria

"Tekstur kulit pria 20 persen lebih tebal dan memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif dibandingkan kulit perempuan, sehingga kulit pria lebih rentan terhadap masalah jerawat hingga kusam," ujar dr. Hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title