Orang yang Bakal Meninggal Bisa Dilihat dari Wajahnya, Begini Kata dr Zaidul Akbar

Perwatan kulit ini menurut Zaidul Akbar bisa bikin awet muda
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA BandungMasalah kesehatan seperti diabetes, hingga penyakit jantung menjadi permasalahan kesehatan yang sebenarnya bisa dicegah. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan dengan jumlah porsi yang pas.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Namun sayangnya hingga saat ini masyarakat di tanah air lebih memilih mengonsumsi makanan yang tidak sehat lantaran dinilai lebih enak dan menggugah selera.

Pendakwah yang juga praktisi kesehatan Dr. Zaidul Akbar mengungkap bahwa kata kunci seseorang untuk bisa hidup sehat adalah tidak konsumsi makanan berlebihan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Kata kuncinya kalau mau sehat jangan banyak makan. dinikmati laparnya karena sebagian besar dari kita sudah banyak energi berlebih yang tidak terpakai. Taunya dari lipatan di pinggang dan perut," kata dia mengutip tayangan YouTube Kitab Kuning.

Lebih lanjut diungkap Zaidul Akbar dirinya sempat mengungkap pengalaman salah satu jamaah yang pernah mengikuti kajiannya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dua pekan mengikuti kajian tersebut jamaah tersebut menerapkan pola hidup yang dijelaskan Zaidul Akbar, alhasil jamaah tersebut berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kg. Tak hanya itu saja, dia juga menyoroti wajah jamaah tersebut yang glowing

"Ada jamaah setelah dua minggu kajian bilang turun 18 kg wajahnya glowing wajah itu cerminan isi perut," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title