5 Cara Melembabkan Kulit Secara Alami, Dijamin Mulus!

ilustrasi kulit wajah cantik saat lebaran
Sumber :
  • alodokter.com

Viva BandungKulit yang mulus tentu sangat diidam-idamkan banyak orang, Akan tetapi sering sekali kulit kita mengalami kulit kering dan berminyak. Kombinasi Kulit kering dan berminyak memerlukan perawatan seperti pelembab. 

Rahasia Ampuh Usir Bau Mulut Membandel Saat Puasa, Berikut 6 Tipsnya

Pelembab diperlukan untuk kulit cantik di musim apa pun. Menggunakan pelembab setiap hari dapat membuat kulit kamu bersinar sehat dan menawarkan kelembapan yang dalam. 

Lagi pula, variasi cuaca musiman dan sinar UV dari matahari dapat merusak kulit dan membuatnya sangat kering. Kekeringan ini dapat menyebabkan bercak kering, gatal, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

Untuk melembabkan kulit bisa menggunakan krim yang tersedia di apotek atau resep dari dokter kecantikan. Meski begitu, jika kamu ingin menggunakan pelembab alami, kamu juga bisa melembabkan wajah dengan menggunakan bahan alami.

Lantas, bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit? Berikut cara melembabkan kulit dengan bahan alami dikutip dari Stylecraze.

Benarkah Tidur saat Puasa Bisa Mendapat Pahala? Simak Penjelasan Ulama

1. Minyak

Bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk melembabkan kulit yaitu dengan menggunakan minyak. Minyak ini bisa minyak kelapa, minyak zaitun, atau minyak wijen yang umum mudah ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title