Tips Bikin Bulu Mata Panjang dan Tebal Alami, Bikin Kamu Cantik Natural

Ilustrasi Tips Bulu Mata Cantik Alami
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung –  Bulu mata yang panjang, tebal dan lebat Impian Semua Perempuan Untuk tampil cantik natural. Namun, tidak semua orang dilahirkan dengan bulu mata yang sempurna.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Beberapa faktor seperti usia, pola makan, stres, dan penggunaan kosmetik yang berlebihan dapat menyebabkan kehilangan bulu mata. Untungnya, ada beberapa cara alami untuk menumbuhkan bulu mata secara efektif.

1. Perhatikan asupan nutrisi

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Kesehatan bulu mata dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang tepat. Asupan makanan yang kaya akan protein, vitamin, dan mineral sangat penting untuk membantu menumbuhkan bulu mata. Makanan yang kaya akan protein seperti ikan, ayam, telur, dan kacang-kacangan membantu memperkuat folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Sedangkan makanan yang kaya akan vitamin A, C, dan E, seperti sayuran hijau, buah-buahan, dan biji-bijian, membantu memperkuat bulu mata dan melindungi dari kerusakan.

2. Oleskan minyak alami pada bulu mata

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

Minyak alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak almond, dapat membantu memperkuat bulu mata dan mendorong pertumbuhan. Caranya dengan menggunakan kapas dan mengoleskan minyak pada bulu mata. Lakukan ini setiap malam sebelum tidur dan bilas dengan air hangat pada pagi hari.

3.Gunakan serum bulu mata

Halaman Selanjutnya
img_title