Masih Jadi Sorotan Publik, Ini Profil Putra Presiden Kedua Soeharto

Titiek Soeharto anak Presiden kedua Republik Indonesia
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto atau yang disebut sebagai Bapak pembangunan ini, memang sudah lengser sejak tahun 1998 lalu. Namun pamornya masih begitu lekat di masyarakat Indonesia.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Presiden Soeharto dilengserkan oleh aksi reformasi mahasiwa pada tahun 1998 lalu, tak hanya Soeharto, anak-anaknya pun kini masih jadi sorotan publik.

Seperti halnya beberapa waktu yang lalu, anak Presiden Soeharto sempat menjadi perbincangan karena kasus utang senilai triliunan rupiah.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Selain itu, Presiden Soeharto sendiri adalah pemimpin Indonesia kedua sekaligus yang terlama menjabat. Sosok yang kerap dipanggil sebagai Pak Harto ini mempunyai enam anak.

Soeharto menikah dengan seorang perempuan bernama Siti Hartinah atau yang akrab disapa dengan Ibu Tien pada 26 Desember 1947.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai 6 orang anak, yang masing-masing 3 anak perempuan dan 3 anak laki-laki.

Mereka bernama Siti Hardijanti Rukmana, Sigit Harjojudanto, dan Bambang Trihatmodjo. Kemudian ada Siti Hediati Hariyadi, Hutomo Mandala Putra, serta Siti Hutami Endang Adiningsih.

Halaman Selanjutnya
img_title