Dokter Zaidul Akbar Sarankan Hal ini Setiap Hari Agar Lemak di Tubuh Rontok

Ilustrasi diet
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Sebelumnya, Praktisi kesehatan, dr Zaidul Akbar membagikan sebuah rahasia yang bisa membuat lemak tubuh langsung rontok tanpa harus menjalani diet yang aneh-aneh.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Dalam sebuah kesempatan, dr Zaidul Akbar mengatakan kalau ternyata kegiatan sederhana ini jika dilakukan secara rutin dapat merontokkan lemak seketika.

Kita tahu, kalau lemak di dalam tubuh sering menjadi masalah yang mengganggu penampilan. Selain itu penumpukan lemak yang terjadi di tubuh jika dibiarkan akan memicu berbagai macam masalah kesehatan dan menjadi berbahaya.

Buruan Klaim Saldo DANA THR Anda Sekarang, Saldo Ratusan Rupiah

Dokter Zaidul Akbar pun memberikan saran untuk bisa merontokan lemak dengan cara yang amat sederhana.Melansir dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar, berikut penjelasan tentang cara menghilangkan lemak dari dalam tubuh.

Dokter Zaidul Akbar menyarankan, jika ingin lemak rontok itu tidak perlu cara yang aneh-aneh, cukup setiap pagi keluar rumah dan lihatlah ke langit.

Lebih Sehat dari Sirup Manis, 3 Bahan Dapur untuk Minuman Buka Puasa Ala dr. Zaidul Akbar

Cara yang dianjurkan oleh dr Zaidul Akbar kali ini bukan dengan mengonsumsi bahan-bahan tertentu untuk merontokkan lemak. Menurutnya, proses pembakaran lemak bisa ditingkatkan dengan kebiasaan tertentu yang dilakukan secara rutin.

Ilustrasi diet

Photo :
  • Pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title