Kisah Mata Air Abadi Ainul Hayat, Jadi Buruan Seluruh Mahluk di Bumi

Ilustrasi telaga mata air ainul hayat
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Banyak misteri yang belum diketahui manusia di dunia ini, khusunya mengenai suatu tempat atau fenomena alam yang dirahasikan Allah SWT.

Tempat Menakjubkan Dekat dengan Makam Emmeril Kahn Mumtadz

Di dunia ini terdapat beberapa tempat misterius dan keberadaannya dirahasiakan. Meskipun tak bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan, namun tempat misterius ini dipercaya keberadaannya oleh beberapa ajaran agama seperti Islam dan Yahudi.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Ainul hayat menurut beberapa ahli tafsir merupakan air kehidupan yang bisa memperpanjang usia manusia.

Ilmuwan Heboh, Belasan Mumi dan Benda Mewah Muncul saat Salju Abadi Mencair

Barang siapa yang meminum airnya walau hanya satu tegukan saja, maka hidupnya akan abadi.

Ainul hayat atau juga dijuluki Fountain of Youth merupakan mata air keabadian. Siapapun yang meneguknya akan kembali muda. Dialah sumber mata air yang keberadaannya masih misterius.

Fenomena Langka di Arab Saudi, Munculnya Mata Air di Tengah Gurun Pasir

Berdasarkan catatan sejarah, Raja Ferdinand sangat percaya keberadaan mata air keabadian. Apa yang tertulis di kitab dan manuskrip kuno dinilainya tidak mengada-ada.

Akhirnya Raja Ferdinand menunjuk Ponce de Leon melakukam ekspedisi mencari letak Fountain of Youth. Ponce de Leon oleh ahli sejarah diperkirakan lahir pada tahun 1474 Masehi.

Halaman Selanjutnya
img_title