Klaim DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cukup Modal NIK KTP Saja

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah masih memiliki kesempatan untuk melakukannya mulai Juli 2024. 

Modal KK dan KTP! Saldo DANA 700 Ribu dari Pemerintah Langsung Masuk Rekening

Para peserta dapat memperoleh saldo senilai Rp 700 ribu dengan mengikuti program Kartu Prakerja, yang memungkinkan mereka mendapatkan uang tunai serta pelatihan keterampilan yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. 

Karena proses pendaftaran dan persyaratannya yang mudah, program ini sangat diminati. Mendaftar ke program tersebut hanya dapat dilakukan dengan modal KTP dan KK. 

Klaim DANA UMKM Rp2,4 Juta di SINI, Daftar dan Login ke LINK Ini

Tidak semua peserta berhak mendapatkan Rp 700 ribu, jadi ada seleksi untuk peserta program Prakerja.  

Seleksi tersebut dilakukan oleh pemerintah, agar bisa menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan saldo DANA serta mengikuti pelatihan dari program tersebut.  

3 Langkah Manjur Dapat Saldo DANA Gratis Rp499 Ribu, Bisa Langsung Cair

Para peserta yang lulus seleksi Prakerja nantinya akan menerima saldo total senilai Rp 4,2 juta, yang terdiri dari biaya pelatihan senilai Rp 3,5 juta, biaya pasca pelatihan senilai Rp 600 ribu, dan biaya insentif survei senilai Rp 100 ribu. 

Tidak diragukan lagi, program ini sangat disukai oleh masyarakat karena selain menghasilkan uang, peserta yang lolos akan menerima pelatihan yang disesuaikan dengan kemampuan dan bakat masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title