Samsung Galaxy S24+: Keunggulan AI dan Performa Terbaik di Kelasnya

Samsung Galaxy S24+
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVASamsung Galaxy S24+ mempersembahkan teknologi canggih dalam bentuk smartphone flagship yang diluncurkan pada tahun 2024. Dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dan refresh rate 120Hz, Galaxy S24+ menawarkan visual yang sangat halus dan responsif. Sertifikasi IP68 pada perangkat ini menjadikannya tahan debu dan air, ideal untuk penggunaan sehari-hari yang intens.

Terbaru! Harga Samsung Galaxy A73 5G Turun Drastis, Spesifikasi Canggih

Galaxy S24+ dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang yang mengesankan. Kamera utama 50MP dengan OIS, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telephoto 10MP dengan 3x optical zoom memberikan fleksibilitas dalam mengambil berbagai jenis foto. Kamera depan 12MP memastikan kualitas selfie yang tajam.

Performa Galaxy S24+ didorong oleh prosesor Exynos 2400 dan sistem operasi Android 14 dengan One UI 6.1, menawarkan kecepatan dan efisiensi. Dukungan untuk jaringan 5G dan fitur konektivitas terbaru seperti Wi-Fi 6E serta Bluetooth v5.3 memastikan bahwa pengguna mendapatkan pengalaman online yang cepat dan stabil. Baterai 4.900 mAh mendukung pengisian cepat 45W, memungkinkan pengisian baterai hingga 65% dalam sekitar 30 menit.

IPhone 16 Membawa Berbagai Kelebihan yang Semakin Memudahkan Pengguna

Fitur Galaxy AI adalah salah satu unggulan dari Galaxy S24+. Teknologi AI ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan foto dengan mudah, menghapus objek atau pantulan dan mengisi latar belakang dengan cepat menggunakan *Generative Edit*. Dalam hal keamanan, Galaxy S24+ menyediakan perlindungan tingkat tinggi melalui Knox Vault dan Knox Matrix.

Rekomendasi AI yang Jarang Diketahui untuk Mempermudah Pekerjaan di Kantor

Dibanderol dengan harga Rp 16.099.000 untuk varian 12 GB + 256 GB, Galaxy S24+ menghadirkan kombinasi terbaik dari teknologi canggih, performa unggul, dan fitur keamanan yang komprehensif, membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar smartphone premium.