Vivo V40 Diluncurkan dengan Performa Tangguh dengan Snapdragon 7 Gen 3

Vivo V40 yang baru saja diluncurkan
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAVivo V40 adalah smartphone terbaru yang diluncurkan pada September 2024 yang unggul dalam hal fotografi dan menawarkan performa yang tangguh berkat chipset terbaru dari Qualcomm. 

Hati-Hati! Malware "Vo1d" Sudah Masuk Indonesia dan Mengincar Android TV Box

Vivo V40 menggunakan chipset Qualcomm SM7550-AB Snapdragon 7 Gen 3. Chipset ini menggunakan teknologi fabrikasi 4nm, yang menjanjikan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan konfigurasi CPU octa-core yang terdiri dari 1x2.63 GHz Cortex-A715, 3x2.4 GHz Cortex-A715, dan 4x1.8 GHz Cortex-A55, Vivo V40 mampu menangani berbagai tugas mulai dari browsing ringan hingga gaming yang intensif.

Untuk mendukung performa chipset yang tangguh, Vivo V40 hadir dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB. Kapasitas RAM yang besar ini memungkinkan multitasking yang lebih lancar dan mempercepat waktu loading aplikasi. Dari segi penyimpanan, pengguna bisa memilih antara 256GB atau 512GB ROM, memberikan ruang yang lega untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan berbagai file lainnya.

Jarang Orang Tau! 5 Laptop Gaming Ini Hanya Dibanderl 5 Jutaan Saja

Layar Vivo V40 juga tidak kalah mengesankan. Dengan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dan resolusi 1260 x 2800 pixels, smartphone ini menawarkan tampilan yang tajam dan warna yang vivid. Refresh rate 120Hz memberikan pengalaman scrolling yang sangat mulus dan responsif, sementara kemampuan mencapai kecerahan puncak 4500 nits memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Cara Mudah Membuat Presensi Menggunakan Google Form

Vivo V40 menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Funtouch 14, memberikan pengalaman pengguna yang segar dan intuitif. Berbagai fitur tambahan seperti fingerprint sensor di bawah layar, accelerometer, gyro, proximity sensor, dan compass melengkapi fungsionalitas smartphone ini.

Dari segi konektivitas, Vivo V40 dilengkapi dengan USB Type-C 2.0 dan mendukung OTG, memudahkan transfer data dan pengisian daya. Meskipun informasi tentang dukungan 5G tidak disebutkan secara eksplisit, mengingat tren saat ini, sangat mungkin Vivo V40 juga mendukung jaringan 5G.

Halaman Selanjutnya
img_title