Tak Main-Main, Vivo V40 Hadir dengan Extended RAM dan Baterai 5500 mAh

Vivo V40
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Vivo V40 hadir dengan perpaduan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi energi. Vivo V40 adalah perangkat yang ideal untuk menunjang produktivitas.

Ruang Penyimpanan Ponsel Penuh? 5 Tips Jitu untuk Menghemat Ruang dan Organisir Foto dan Video

Vivo V40 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, salah satu prosesor terbaru dari Qualcomm. Dengan CPU octa-core yang terdiri dari 2,63 GHz Cortex-A715 dan 2,4 GHz Cortex-A710, serta GPU Adreno 730, Vivo V40 mampu menangani tugas-tugas berat dengan mudah.

Multitasking bukan lagi masalah berkat RAM yang besar, tersedia dalam pilihan 8GB atau 12GB. Ditambah dengan fitur Extended RAM, pengguna bisa mendapatkan tambahan RAM hingga 12GB sehingga memungkinkan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Penyimpanan internal yang besar dengan pilihan 256GB atau 512GB, memberi ruang yang cukup untuk menyimpan semua file kerja, dokumen penting, dan aplikasi produktivitas tanpa khawatir kehabisan ruang.

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Baterai Li-Ion 5500 mAh yang besar memastikan Vivo V40 dapat menemani pengguna sepanjang hari kerja tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Dan jika pengguna memang perlu mengisi daya, teknologi pengisian cepat 44W memungkinkan untuk kembali produktif dalam waktu singkat.

Layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif, ideal untuk membaca dokumen, mengedit spreadsheet, atau melakukan video call dengan klien.

Halaman Selanjutnya
img_title