OPPO Reno12 Series Gabungkan Gaya dan Ketahanan dengan High-Strength Alloy

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAOPPO kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam lini Reno Series mereka. Reno12 Series hadir dengan desain yang stylish sekaligus tangguh. Smartphone ini berhasil mempertahankan ciri khas Reno Series yang tipis dan ringan.

Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

Dengan ketebalan hanya 7,4 millimeter dan berat 180 gram Reno12 Series tetap nyaman digenggam. Namun jangan tertipu oleh penampilannya yang ramping. Di balik desain elegan ini tersembunyi teknologi canggih yang menjadikan Reno12 Series sebagai perangkat terkuat dalam Reno Series.

Salah satu inovasi utama adalah penggunaan kerangka High-Strength Alloy standar aerospace yang dinamai AM04. Paduan ini mengoptimalkan proporsi elemen logam seperti tembaga magnesium dan silikon. Hasilnya adalah peningkatan kekuatan tarik hingga lebih dari 280MPa dan kekuatan tekuk hingga 360MPa.

Segera Update iPhone Kamu ke iOS 18 dengan Tagline "Yours. Truly"; Lebih Personal!

Karakteristik luar biasa dari AM04 seperti kekuatan tinggi ketangguhan tinggi konduktivitas termal dan sifat anti-korosi membuat Reno12 Series berhasil memenuhi standar kualitas aerospace. Dibandingkan dengan bahan perangkat generasi sebelumnya ketahanan tekuk tekanannya meningkat lebih dari 10%.

Tak Mau Ketinggalan, Zepp OS 4 Hadirkan Asisten AI Berbasis GPT-4

Untuk melindungi layar OPPO menggunakan kaca terkuat di kelasnya. Reno12 Pro 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla® Glass Victus® 2 yang meningkatkan ketahanan jatuh hingga 180%. Sementara Reno12 5G menggunakan Corning Gorilla® Glass 7i yang memberikan ketahanan lebih baik terhadap jatuh goresan dan tekukan.

OPPO juga menerapkan desain sponge bionic yang mensimulasikan struktur internal spons. Desain ini meningkatkan daya tahan dan keandalan struktural smartphone membuatnya dapat bertahan terhadap kecelakaan mendadak yang tidak disengaja. Dalam uji laboratorium performa jatuh Reno12 Series melebihi rata-rata industri hingga lebih dari 60% lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title