Charging Secepat Kilat! Ponsel Ini Bikin Powerbank Nganggur

Vivo X100
Sumber :
  • pinterest.com

Bandung, VIVAVivo X100 Series hadir dengan terobosan signifikan dalam hal performa dan daya tahan baterai. Kedua model dalam seri ini ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 yang menjamin kinerja prima dalam berbagai kondisi penggunaan. Prosesor ini dapat meningkatkan kecepatan pemrosesan sekaligus mengoptimalkan efisiensi daya.

Cocok untuk Abadikan Momen Sakral, Vivo X100 Hasilkan Foto Sekelas DSLR

Vivo X100

Photo :
  • Pinterest

vivo X100 dibekali dengan baterai berkapasitas Equivalent 5000mAh BlueVolt Battery. Yang menjadikannya istimewa adalah dukungan teknologi 120W FlashCharge. Teknologi pengisian daya cepat ini mampu mengisi setengah kapasitas baterai hanya dalam waktu 11 menit. Pencapaian ini menjadikan vivo X100 sebagai smartphone dengan teknologi pengisian daya tercepat di kelasnya.

Smartphone Ini Bisa Bantu Kerjaan Kantor, Dilengkapi SmartFold AI Hingga Multitasking OS Foldable

Sementara itu vivo X100 Pro hadir dengan baterai berkapasitas lebih besar yakni Equivalent 5400mAh BlueVolt Battery. Model ini didukung oleh teknologi 100W FlashCharge yang mampu mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 15 menit. Kombinasi kapasitas besar dan pengisian cepat ini menjamin pengguna dapat menggunakan perangkat sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Tak Mau Ketinggalan, Vivo Luncurkan Ponsel Lipat Fold yang Bikin Heboh!

Untuk mendukung performa maksimal vivo X100 Series dibekali dengan kapasitas memori yang mumpuni. vivo X100 Pro hadir dengan konfigurasi 16GB RAM yang dapat diperluas hingga 32GB melalui teknologi Extended RAM. Penyimpanan internalnya mencapai 512GB memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi foto video dan berbagai jenis konten lainnya.

vivo X100 tidak kalah kompetitif dengan konfigurasi 12GB RAM yang dapat diperluas hingga 24GB dan penyimpanan internal 256GB. Kapasitas memori yang besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami penurunan performa.