Isi Waktu Sambil Isi Saldo Dana? Ini Game yang Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Game Penghasil DANA
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA–Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA sambil bermain game, ada banyak aplikasi yang memberikan peluang untuk memperoleh penghasilan tambahan. Di tahun 2024, game-game seru ini bisa membuat waktu luangmu lebih bermanfaat. Berikut lima game yang bisa kamu coba untuk mengumpulkan saldo DANA.

Ingin Dapat Uang! Ini Game Seru yang Terbukti Pemberan

1. Isul

sul, yang dirilis pada 2022, adalah game berhitung yang cukup populer. Pemain diminta untuk menyelesaikan soal matematika seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Setiap jawaban yang benar akan memberikan poin, dan poin tersebut bisa ditukar dengan saldo DANA. Game ini mudah dimainkan dan cocok untuk meningkatkan kemampuan berhitung sambil mengumpulkan penghasilan tambahan.

Tambah Gajianmu dengan Main Game! Ini Game yang Terbukti Menghasilkan Saldo Dana!

2. Spin the Wheel

Spin the Wheel adalah game keberuntungan yang seru. Pemain bisa mengumpulkan koin dengan memainkan roulette sederhana, memilih angka atau poin secara acak. Jika beruntung, kamu bisa memenangkan jackpot! Selain itu, dengan mengundang teman menggunakan kode referral, pemain bisa mendapatkan koin tambahan yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Langkah Simpel Dapat Saldo DANA Gratis Rp498 Ribu, Bisa Dicoba Sambil Rebahan

3. Jeton

Jeton menawarkan berbagai macam permainan menarik seperti teka-teki silang, tebak-tebakan, hingga game petualangan. Setiap kali menyelesaikan misi, pemain akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan saldo DANA. Game ini cocok bagi mereka yang menyukai variasi permainan dan ingin mendapatkan penghasilan sambil bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title