ProVisual Engine dan Photo Assist Jadikan Galaxy S24 FE Makin Jadi Incaran

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandungSamsung Electronics Co Ltd baru saja meluncurkan anggota terbaru keluarga Galaxy AI yaitu Galaxy S24 FE. Smartphone ini membawa pengalaman mobile premium kepada lebih banyak pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

Jadikan Game Ini Sebagai Sumber Penghasilan Sampingan Anda dan Dapatkan Saldo Dana Gratisnya

Galaxy S24 FE hadir dengan ProVisual Engine berbasis AI dan fitur Photo Assist dari Galaxy AI. Kombinasi ini menghadirkan setup kamera yang telah disempurnakan untuk mendukung kreativitas penggunanya. Dengan lensa wide 50MP lensa telefoto 8MP dengan optical zoom 3x yang dilengkapi optical image stabilization (OIS) lensa ultra-wide 12MP dan kamera selfie 10MP pengguna dapat menghasilkan foto dan video yang menakjubkan.

Tidak hanya unggul dalam fotografi smartphone ini juga cocok untuk para gamers. Layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci memberikan pengalaman visual yang memukau. Ditunjang baterai 4.700 mAh yang tahan lama dan chipset Exynos 2400 series yang mumpuni Galaxy S24 FE siap menemani sesi gaming Anda yang intens.

Jepret Foto Menakjubkan dengan Galaxy S24 FE Bertenaga AI

Fitur Galaxy AI premium juga hadir di smartphone ini. Pengguna dapat menikmati berbagai kemudahan seperti Circle to Search with Google untuk pencarian instan Interpreter untuk terjemahan percakapan tatap muka dan Live Translate untuk menerjemahkan panggilan telepon.

Samsung Neo QLED 8K TV Bikin Ruang Tamu Sekeren Galeri Seni

Galaxy S24 FE tersedia dalam pilihan warna Blue Graphite dan Gray dengan dua varian memori: 8GB/128GB (Rp9.999.000) dan 8GB/256GB (Rp10.999.000).

Dengan Galaxy S24 FE Samsung membuktikan komitmennya untuk menghadirkan inovasi terbaru ke tangan lebih banyak pengguna.