India Indonesia Independence Day Ramaikan HUT RI dengan Aneka Kuliner

India Indonesia Independence Day
Sumber :
  • Ist

Bandung – India Club Jakarta baru-baru ini membuat acara festival memperingati kemerdekaan India Indonesia Independence Day, pada Rabu, 17 Agustus 2022. 

Kaseang Pangarep Dapat Sepeda dari Presiden RI: Saya Mau Kasih ke Jokowi

Melansir dari intipseleb.com, India Club Jakarya mempersembahkan festival berjudul India Indonesia Independence Day. Hal tersebut berlangsung sejak pukul 16.00 WIB, lokasi tepatnya berada di Kawasan Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, macam serba-serbi di acara, dan mulai dari makanan khas negara India hingga penampilan spesial cultural antara India dan Indonesia. Tidak hanya sampai disana saja, acara India Indonesia Independence Day yang dimeriahkan dengan adanya penampilan seorang DJ Veer. 

Putri Ariani Meminta Doa untuk Melaju ke Babak Semi Final AGT 2023 kepada Jokowi

India Indonesia Independence Day

Photo :
  • Ist

Bahkan terlihat menikmati acara, dan masyarakat pun disuguhi berbagai persembahan. Makanan khas India yang disajikan dengan homemade maupun dari restoran.

Presiden Jokowi Berikan Applause untuk Menteri Perempuan yang Tampil Berkebaya di Istana

Akhirnya, membuat masyarakat datang, bisa merasakan segala berbagai macam ciri khas makanan Indonesia yang berbeda-beda. 

Tentunya, festival India Indonesia Independence Day juga digelar dengan 30 stand makanan, dan beberapa stand pakaian yang turut memeriahkan acara. 

Halaman Selanjutnya
img_title