Perawatan Rambut Pakai Sperma Bisa Bikin Lembut dan Lebat

Ilustrasi
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Ada perawatan rambut baru di salon, yang mungkin bisa menuai kontroversi berdasarkan bahan yang digunakan. Bukan main-main, penata rambut ini menggunakan sperma di rambut kliennya untuk hasil yang diklaim lebih maksimal dan melembutkan.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Penata rambut Diego Larez mengatakan telah terjadi peningkatan jumlah klien yang datang ke salon menanyakan tentang perawatan dengan sperma banteng. Pakar penata rambut, yang telah merawat selebriti seperti Irina Shayk dan Laís Ribeiro, mengklaim itu menjadi tren selama tiga tahun terakhir.

"Saya belum berurusan dengan siapa pun, tetapi saya telah mendengar banyak tentang itu. Dikatakan bahwa sperma ini dapat merangsang pertumbuhan rambut," ujarnya, dikutip dari laman Daily Star.

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

Ilustrasi

Photo :
  • Pixabay

Terlepas dari rasa ingin tahu seputar prosedurnya, Diego mengatakan itu tidak harus sperma manusia. Sebab, kandungan sperma di banteng jantan rupanya tinggi akan protein yang bermanfaat jika diaplikasikan pada rambut.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

"Sperma banteng mengandung protein tinggi sehingga saya bisa membayangkan itu baik untuk rambut manusia," imbuhnya.

Diego mengaku kerap mencari beberapa video di internet untuk berbagai jenis perawatan yang dapat memberikan manfaat bagi rambut klien.

Halaman Selanjutnya
img_title