Makan Nanas Sama Bonggolnya Baik Buat Kesehatan, Kata Zaidul Akbar

Ilustrasi nanas
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Dikenal sebagai pendakwah dan juga dokter, Zaidul Akbar seringkali berbagi tips seputar kesehatan. Seorang konsultan dan praktisi pengobatan sunnah Indonesia ini tak henti-hentinya membagikan beragam tips.

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

"Jangan lupa kalo makan nanas makan sama bonggolnya. Kasi garam sehat dikit waktu makan nanasnya dan belajar cara buang item-itemnya nanas ya, jaman now, ngupas nanas ga semua orang bisa," tulisnya dalam sebuah keterangan unggahan foto buah nanas.

Ia mengatakan jika buah nanas ini bisa untuk memperbaiki keseimbangan asam lambung dan pencernaan.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Ilustrasi nanas

Photo :
  • Pixabay

"Baru kali ini dapat hadiah nanas segambreng. Jazakumullah khoir panitia, tau aja buah paporit saya. Buah yang berlimpaaahhh enzim yang Allah ciptakan di dalamnya, dikasi garam dikit, cari nanas manis , akan sangat baik untuk memperbaiki keseimbangan asam lambung dan pencernaan kita," imbuhnya.

Makan Sedikit Tapi Cepat Kenyang? Awas, Ini Tanda Bahaya Kesehatan yang Tak Boleh Diabaikan

Beberapa waktu lalu pria yang juga penggagas Jurus Sehat Rasulullah ini juga sempat membagikan manfaat buah nanas lewat kanal YouTube bisikan.com. Ia mengagumi manfaat luar biasa dari buah nanas.

"Pelajari baik-baik, nanas ini ada. Subhanallah luar biasa lo semua bagiannya bermanfaat. Tidak kalah bermanfaatnya ini bagian tengahnya ini, kalau bahasa sini apa ya namanya bonggol, bulurnya kalau bahasa kampung saya. Bonggol nanas ini bapak-ibu sekalian anda bisa gunakan untuk alergi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title