Cara Pakai Tisu Magic yang Benar, Berikut Manfaat dan Efek Sampingnya

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Doc Unplash

BANDUNG –Tisu magic adalah tisu basah yang diklaim bermanfaat untuk aktivitas seksual. Tisu ini disebut bekerja sebagai obat kuat yang dapat membuat aktivitas seks bertahan lebih lama karena efeknya yang membuat rasa kebal. Sebelum mencoba alat bantu ini, kenali terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan tisu magic!

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Untuk memuaskan pasangan, banyak cara dilakukan dan salah satunya dengan menggunakan alat bantu, seperti tisu magic salah satunya. Banyak orang mulai mencoba tisu ini karena alat ini disebut dapat membuat durasi menjadi lebih lama. Benarkah?

Nah, Berikut Viva berikan ulasan mengenai Tisu Magic yang benar, manfaat dan efek samping pemakaiannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

Cara pakai tisu magic sebenarnya sama seperti saat kamu menggunakan tisu biasa untuk membersihkan anggota tubuh. Agar lebih jelas, cara pakai tisu magic yang benar adalah sebagai berikut:

  • Buka pembungkus dengan hati-hati.
  • Usap selembar tisu secara merata di sepanjang batang penis yang sudah ereksi.
  • Diamkan selama kurang lebih 5-15 menit.
  • Sebelum penetrasi, cuci bersih penis dengan sabun dan bilas air hangat.
Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Perlu dicatat bahwa selembar tisu hanya bisa dipakai satu kali saja. Selalu baca aturan pemakaian yang tertera pada kemasan label sebelum menggunakan produk apa pun untuk bercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title