Tradisi Aneh di Suku Ini, Bocah Harus Nonton Orang Tuanya Bercinta

Suku di Pulau Marquesas
Sumber :
  • dailymail.com: Jimmy Nelson SWNS.com

BANDUNG – Mempertontonkan aktivitas seksual adalah sesuatu yang tabu di Indonesia dan bahkan hampir di seluruh negara di dunia. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk masyarakat yang berada di Pulau Marquesas. Mereka memiliki sebuah tradisi unik yaitu para orang tua harus memperlihatkan adegan berhubungan seks secara langsung kepada anak mereka.

Timnas Prancis Terapkan Aturan Larang Puasa, Mahamadou Diawara Rela Hengkang

Marquesas yang diberkahi dengan keindahan itu adalah kepulauan di Polinesia Prancis. Berada di daratan Samudera Pasifik, masyarakat di sana masih mempertahankan adat istiadat. Pasangan suami istri di Marquesas sudah biasa mempertontonkan adegan ranjang kepada anak mereka untuk mengajari tentang bagaimana berhubungan seks.

Hal tersebut adalah bagian dari budaya yang tentu saja anak-anaknya harus menonton sesering mungkin. Dengan harapan mereka juga dapat membahagiakan pasanganya nanti setelah menikah. Dalam budaya masyarakat setempat, berhubungan seks sangatlah penting. Bahkan, hubungan seks dihubungkan dengan kesejahteraan anak mereka. 

Pemain Muda Ini Rela Pensiun Dini dari Timnas Prancis Karena Dilarang Puasa

Hal tersebut mengakibatkan semua anak dalam sebuah keluarga wajib hadir saat orang tuanya akan berhubungan seks. Anak-anak itu akan diminta duduk dengan nyaman dan tenang sambil melihat adegan intim tersebut. Uniknya, mereka tidak boleh menutup mata dan harus memperhatikan dengan baik seperti gerak tubuh, suara, sampai posisi seks orang tua mereka. 

Masyarakat di Pulau Marquesas menjalani hal tersebut supaya anak mereka belajar tentang cara menyenangkan pasangan saat dewasa nanti. Meski terdengar sangat aneh, tapi masyarakat di sana tetap menjunjung tinggi kebudayaan mereka dan beranggapan lebih baik anak-anak mereka diajari sendiri ketimbang belajar dengan orang lain. 

Tradisi Puasa Setengah Hari Bagi Anak anak, Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Suku di Pulau Marquesas

Photo :
  • dailymail.com: Jimmy Nelson SWNS.com

Mengenal Lebih Jauh Marquesas

Halaman Selanjutnya
img_title