6 Makanan yang Bisa Meningkatkan Orgasme dalam Bercinta

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Orgasme Anda bisa lebih kuat, lebih lama dan lebih banyak daripada saat ini. Kunci untuk membuka monster O mungkin sudah ada di dapur Anda. 

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Dikutip dari laman Eat This, berikut adalah enam makanan umum untuk seks yang dapat membawa kenikmatan Anda dan pasangan ke tingkat yang sama sekali baru.

1. Telur

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

Telur bukan hanya protein lengkap; mereka benar-benar meningkatkan peluang Anda untuk mengalami orgasme yang menggemparkan. Pertama, telur sebagian besar protein, memberi Anda energi tahan lama yang akan membantu Anda. 

Kedua, telur mengandung bahan kimia alami yang disebut kolin, yang memicu produksi oksida nitrat (NO), meningkatkan aliran darah ke penis dan klitoris. 

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

Terlebih lagi, kolin adalah prekursor asetilkolin, neurotransmitter yang mengontrol perilaku seksual melalui aktivitasnya di otak; memiliki tingkat AcH yang lebih tinggi telah dikaitkan dengan hubungan seks yang lebih sering dan orgasme yang lebih intens dan lebih lama. 

Dan jika semua itu tidak cukup, konsentrasi tinggi vitamin B5 dan B6 telur membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres. Orgasme itu sendiri menghilangkan stres, jadi dengan menambahkan telur ke dalam makanan, Anda dapat memulai umpan balik positif yang dapat membuat tetap prima untuk seks yang hebat. Targetkan dua kali sehari.

Halaman Selanjutnya
img_title