Daging Kambing Bisa Bangkitkan Keperkasaan Pria

Ilustrasi sate kambing
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Daging kambing menjadi salah satu primadona di dunia kuliner lantaran rasanya yang nikmat dan menggugah selera. Kendati begitu, banyak yang salah kaprah dengan menyebut kenikmatan daging kambing justru memicu kolesterol, yang sebenarnya memberi khasiat tanpa disadari.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Dokter Spesialis Gizi, dr. Cindiawaty Josito Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, mengatakan bahwa daging kambing termasuk sebagai salah satu sumber protein hewani. Cindi mengaitkan sumber nutrisi tersebut untuk melecut performa pria di ranjang.

"Daging kambing itu sumber protein, dan sumber protein itu dibutuhkan untuk menjadikan kita perkasa," ujar dokter Cindy, dalam acara peluncuran Emma MCC, bersama AXA Mandiri, di Jakarta.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Lebih dalam, Cindi menjelaskan bahwa sumber protein tersebut nantinya mampu membentuk massa otot menjadi lebih kuat. Dengan begitu, energi pria saat bercinta pun kian terasa, namun bukan berarti didapatkan dengan cara instan.

"Mikirnya kalau makan kambing, semua naik. Padahal perlu proses dan banyak faktor yang mempengaruhi," beber dokter Cindy.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Di daging kambing rupanya juga memiliki zat penting lain yang berpengaruh terhadap pencegahan disfungsi ereksi. Sejumlah zat penting itu antara lain vitamin B12, arginine, zinc, hingga magnesium. Tapi, sumber nutrisi itu juga bisa didapat dari sumber protein lainnya.

"Jadi tidak hanya punya si daging kambing saja. Proses pemenuhannya itu perlu jangka panjang. Jadi nggak langsung instan. Nggak kayak kalau kita minum obat kuat atau apa yang efeknya langsung. Dia perlu proses," imbuh dokter Cindy.

Halaman Selanjutnya
img_title