Sssttt... Begini Cara Menghilangkan Bekas Cupang

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Sebagian dari Anda saat tengah memadu cinta atau berciuman dengan pasangan, tanpa disadari kerap meninggalkan bekas berwarna  merah keunguan yang kita kenal biasanya dengan 'Cupang'.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Cupang sendiri merupakan gigitan cinta atau memar yang disebabkan oleh trauma pada kulit, seperti mengisap atau menggigit. Dan meskipun itu bukan cedera serius, itu bisa sangat memalukan diri Anda jika tidak segera dihilangkan. 

Melansir dari laman MayoClinic, cupang terjadi karena adanya hisapan dari mulut pasangan yang menyebabkan kerusakan pada kapiler atau pembuluh darah kecil yang terletak di bawah kulit. Kerusakan tersebut menyebabkan pembuluh darah kapiler bocor.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Berbeda dengan luka sayatan yang menyebabkan pendarahan keluar dari kulit, pendarahan pada cupang tidaklah bocor. Lantas, bagaimana bisa menyingkirkan cupang itu dengan secepatnya? Sebelumnya, simak ulasannya berikut ini.

Berapa Lama Bekas Cupang Sembuh?

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

Kebenarannya menyebalkan (permainan kata cupang dimaksudkan): Tidak ada cara cepat dan mudah untuk menghilangkan cupang. Seperti bentuk memar lainnya, mereka membutuhkan waktu untuk sembuh.

Ada kabar baik, meskipun kebanyakan memar berlangsung dari tiga hari hingga dua minggu, dan hickies, yang merupakan bentuk memar yang dangkal, tidak membutuhkan waktu lama untuk sembuh seperti jenis lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title