5 Penelitan Aneh Soal Seks, Nomor 3 Bikin Syok!

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Tema seks memang selalu menarik, baik untuk perbincangan antar teman sampai penelitian dengan metode ilmiah oleh para pakar, karena memang ada banyak hal yang belum dijangkau mengenai seks ini.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Berikut ini adalah beberapa contoh penelitian aneh yang menyangkut aspek seks yang Viva rangkum dari berbagai sumber. Beberapa hasilnya cukup mengejutkan, bahkan aneh loh.

1. Kadar Testosteron Tinggi Berarti Sering Masturbasi

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Para peneliti dari Universitas Michigan menanyai 196 wanita tentang seberapa sering mereka berhubungan seks, masturbasi, dan bagaimana keinginan mereka untuk melakukannya.

Kemudian mereka menganalisis contoh air liur para wanita itu. Hasilnya, wanita yang memiliki level testosteron tinggi cenderung memiliki keinginan untuk masturbasi lebih besar. Akan tetapi, wanita dengan testosteron itu lebih suka melakukannya sendiri dengan pasangan.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

2. Prediksi Orgasme dari Bentuk Bibir

Bentuk bibir seorang wanita mungkin bisa dicapai untuk mendapatkan orgasme. Demikian bunyi studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine tahun 2011. Menurut studi itu wanita yang lekukan bibir bagian atas (tubercle) mudah mudah mencapai orgasme vaginal.

Halaman Selanjutnya
img_title