Selamat! Jin BTS Debut Jadi Bintang Iklan di Ottagi Jin Ramen

Jin BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @jin

BandungJin BTS resmi debut jadi bintang iklan, perusahan Ottogi yang memproduksi makanan mie instan Korea yakni Jin Ramen merilis video iklan yang menampilkan wajahnya. 

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Dilansir dari IntipSeleb, Jin BTS muncul jadi bintang iklan merek makanan yang diidam-idamkannya. Diketahui, perusahaan Korea Selatan, Ottogi dikenal dengan memproduksi makanan ‘Jin Ramen’ yang kini resmi menggandeng salah satu member BTS, dan ini merupakan mie instan kesukaan Jin BTS. 

Jin BTS

Photo :
  • tangkapan layar
Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Ottogi pun mempostingan video iklan tersebut dan rilis dengan wajah tampan Jin BTS, yang terpilih sebagai model untuk salah satu merek Ramen paling populer di Korea kini menuai banyak sorotan. 

Hal ini disampaikan oleh Ottogi bahwa Jin BTS terpilih sebagai model baru Ottogi untuk produk ‘Jin Ramyun’ atau Ramen, lantaran ketulusannya terhadap musik. Selain itu, Jin yang sukses menjadi bintang teratas melalui musik dengan misi dan nilai-nilai Ottogi dalam mencari cita rasa dan kualitas terbaik. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Pada 10 November lalu, Ottogi akhirnya meluncurkan iklan yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini dalam video iklan tersebut wajah tampan Jin BTS dan suara merduanya yang mencul hingga membuat penggemar ikut bangga atas pencapaiannya dalam debut menjadi model iklan. 

"Saya suka Jin Ramyun,” ungkap Jin BTS dalam iklan tersebut yang dilansir dalam Instagram @ottogi_daily, pada Minggu, 13 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title