ImpianTerwujud, Jin BTS Bahagia Jadi Bintang Iklan Jin Ramen

Jin BTS
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungJin BTS sempat mengatakan kepada ARMY bahwa begitu ingin menjadi bintang iklan seusai dari wajib militer (wamil). Namun keinginannya terwujud saat Ottogi memilihnya menjadi model iklan dalam merek Jin Ramen.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

“Saya senang ramen menggunakan nama saya, saya akan menjadi model untuk mereka suatu hari nanti. Itu mimpiku,” tulis Jin BTS kala itu dalam siaran langsung Weverse @BTS.

Jin BTS

Photo :
  • tangkapan layar
Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Iklan Jin Ramen dengan wajah Jin BTS yang tampil telah resmi dirilis dan tidak hanya di media sosial, namun juga tampil di spanduk iklan hingga berbagai tempat di Korea Selatan.

Jin BTS dikabarkan menarik permohonan penundaan wajib militer yang berharapan bahwa bisa segera mendaftar waktu dekat. BIGHIT MUSIC pun memberikan pernyataan resmi bukan hanya Jin, melainkan seluruh anggota BTS tengah merencanakan pendaftaran wajib militer. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Pada 10 November lalu, Ottogi akhirnya meluncurkan iklan yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini dalam video iklan tersebut wajah tampan Jin BTS dan suara merduanya yang mencul hingga membuat penggemar ikut bangga atas pencapaiannya dalam debut menjadi model iklan. 

"Saya suka Jin Ramyun,” ungkap Jin BTS dalam iklan tersebut yang dilansir dalam Instagram @ottogi_daily, pada Minggu, 13 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title