Kim Sae Ron Resmi Keluar dari Agensi Gold Medalist

Kim Sae Ron
Sumber :
  • pinterest

BandungKim Sae Ron dikabarkan telah resmi keluar dari Gold Medalist yang menaugi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. 

Terjerat Kasus Mabuk saat Mengemudi, Kim Sae-ron Akan Disidang 

Dilansir dari IntipSeleb, seorang pejabat dari Gold Medalist pun mengeluarkan pernyataan resmi tentang kabar hengkangnya Kim Sae Ron dari agensinya yang telah membersamainya selama lebih dari satu tahun. 

Kim Sae Ron

Photo :
  • pinterest
Kim Sae Ron Vakum Tinggalkan Agensi Usai Insiden Kecelakaan

Kini, Kim Sae Ron pun tengah vakum dari dunia hiburan lantaran kasus kecelakaan tunggal saat mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada Kamis, 1 Desember 2022, seorang pejabat dari Gold Medalist pun menyatakan Kim Sae Ron meninggalkan agensinya dan bergabung sejak Januari 2022.

Kini, Gold Medalist menyatakan kontrak eksklusifnya dengan Kim Sae Ron telah berakhir dan memutuskan untuk tidak melanjutkannya. 

Agensi Konfirmasi Kim Sae Ron Benar Kerja Part Time di Kafe

"Kontrak eksklusif dengan Kim Sae Ron telah berakhir. Sulit untuk mengungkapkan waktu pastinya, dan kami telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," bunyi pernyataan Gold Medalist, dilansir dari YTN Star, 1 Desember 2022.

Sebelumnya, pada bulan Mei lalu, Kim Sae Ron telah mengalami kecelakaan mengemudi di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Aktris kelahiran tahun 2000 ini dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol atau mabuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title