Kim Sae Ron Vakum Tinggalkan Agensi Usai Insiden Kecelakaan

Kim Sae Ron
Sumber :
  • pinterest

BandungKim Sae Ron dikabarkan vakum dari dunia hiburan lantaran kasus kecelakaan tunggal saat mengemudi dalam keadaan mabuk. Pada Kamis, 1 Desember 2022, seorang pejabat dari Gold Medalist pun menyatakan Kim Sae Ron meninggalkan agensinya dan bergabung sejak Januari 2022.

Terjerat Kasus Mabuk saat Mengemudi, Kim Sae-ron Akan Disidang 

Gold Medalist menyatakan kontrak eksklusifnya dengan Kim Sae Ron telah berakhir dan memutuskan untuk tidak melanjutkannya. 

"Kontrak eksklusif dengan Kim Sae Ron telah berakhir. Sulit untuk mengungkapkan waktu pastinya, dan kami telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," bunyi pernyataan Gold Medalist, dilansir dari YTN Star, 1 Desember 2022.

Kim Sae Ron Resmi Keluar dari Agensi Gold Medalist

Kim Sae Ron

Photo :
  • pinterest

Hal ini berawal dari insiden kecelakaan tersebut menyebabkan rusaknya fasilitas publik, dan Kim Sae Ron pun meminta maaf dan menanggung ganti rugi. Kecelakaan tersebut Kim Sae Ron vakum dari dunia industri entertainment dan batal membintangi drama SBS berjudul Trolley, dan sempat dikabarkan bekerja paruh waktu di sebuah kafe, dan kini pun Kim Sae Ron tidak lagi aktif di media sosial pribadinya. 

Agensi Konfirmasi Kim Sae Ron Benar Kerja Part Time di Kafe

Hingga skandal Kim Sae Ron membuatnya batal bekerja sama dengan beberapa kontrak kerja seperti film, drama dan iklan, hingga harus membayar pinalti iklan yang sudah melanggar kontrak akibat skandalnya.

Selain itu, kehilangan banyak pekerjaan hingga harus memotong pendapatannya dan vakum dari dunia hiburan. Agensi mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron telah bekerja tambahan demi memenuhi keuangannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title