Fakta, 5 Perbedaan Cowok Korea Utara dan Korea Selatan

Perbedaan Cowok Korea Utara dan Korea Selatan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Korea Utara dan Korea Selatan tentu sudah banyak yang tau. Dua negara serumpun ini ternyata mempunyai perbedaan kehidupan yang cukup jauh sehingga sering menjadi perhatian publik. Ngomongin soal perbedaan di kedua negara ini, salah satu yang bikin kepo adalah perbedaan cowok yang tinggal di kedua negara tersebut.

Sandra Dewi Disorot Usai Suami Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Nggak Pamer, Takut Kebongkar

Padahal dua negara ini dulu merupakan satu kesatuan namun terpecah karena adanya konflik saudara antara keduanya. Lalu, apa aja perbedaan cowok Korea Utara dan Korea Selatan? Berikut ini ulasannya agar anda juga tahu:

1. Penampilan atau Gaya

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Perbedaan yang cukup mencolok adalah gaya penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan cowok Korea Selatan mempunyai penampilan yang rapi serta modis. Berbeda dengan cowok Korea Utara yang memiliki gaya khas mereka yang telah dipakai sejak zaman dahulu, dikarenakan rakyat di negara mereka dilarang oleh pemerintahnya untuk mengikuti tren gaya masa kini. Jadi gayanya jadul kalau kata anak sekarang.

2. Model Rambut 

6 Tim Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Perbedaan model rambut di dua negara ini juga dipengaruhi dengan tren dan aturan yang berlaku di masing-masing negara tersebut. Para cowok di Korea Utara, hanya diperbolehkan memilih 10 macam model rambut yang sudah disetujui oleh pemerintahnya dengan model gaya rambut yang jadul. Sedangkan model rambut cowo Korea Selatan pastinya sangat beragam karena selalu mengikuti tren masa kini.

3. Sikap/Karakter dalam Menjalin Hubungan

Halaman Selanjutnya
img_title