Han So Hee Tampil Di Video Klip Lagu Solo Jungkook BTS

Han So Hee Tampil Di Video Klip Lagu Solo Jungkook BTS
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belum lama ini, Han So Hee dikabarkan menjadi model video klip di lagu solo Jungkook BTS. Saat itu, laporan tersebut belum ditanggapi oleh kedua instansi tersebut.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Pada 1 Juli, OSEN mengabarkan bahwa Han So Hee telah resmi membintangi video musik lagu solo BTS Jungkook. Menurut laporan media, Han So Hee menyelesaikan syuting MV di Los Angeles awal bulan ini sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni.

Di hari yang sama, Bighit Music kemudian memberikan tanggapan terkait laporan tersebut. Bighit Music sampai saat ini belum bisa memastikan apakah Han So Hee muncul di video klip Jungkook BTS. Senada dengan pernyataan 9ato Entertainment.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

"Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video klip solo Jungkook BTS," kata Bighit Music dilansir melalui Entertain Naver pada Sabtu, 1 Juli 2023.

"Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video klip Jungkook," sambung 9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Baru-baru ini, di sebuah forum komunitas online populer Korea (instiz), seorang OP (unknown person) mengatakan bahwa Jungkook terlihat syuting MV dengan aktris Han So Hee.

“Seseorang mengatakan Han So Hee terlihat syuting di tempat yang sama dengan Jungkook,” ungkap OP dilansir dalam pannkpop pada Rabu, 21 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title