Nichkhun 2PM Main Film Hollywood

Nickhun 2PM Main Film Hollywood
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNichkhun 2PM melebarkan sayapnya ke film-film Hollywood. Sekarang, JYP Entertainment mengumumkan bahwa film debut Hollywood 2PM Nichkhun 'The Modelizer' akan dirilis di Amerika Utara.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Agensi 2PM Nichkhun, JYP Entertainment mengumumkan pada 5 Juli 2023 bahwa film debut Hollywood 2PM Nichkhun 'The Modelizer' akan dirilis di Amerika Utara. Film ini akan dirilis pada 14 Juli.

Film 'The Modelizer' adalah film komedi romantis yang berlatar di Hong Kong, yang menceritakan kisah seorang pemuda kaya Hong Kong yang bertemu dengan seorang model dengan nilai yang berlawanan dan menemukan cinta sejati. Sutradara Kioni Waxman dan aktor Byron Mann, yang tampil di 'The Big Short' dan 'Altered Carbon', juga ikut memproduksi, menulis, dan membintangi film tersebut.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Sementara itu, Nichkhun berperan sebagai Bucky, teman dekat Sean (diperankan oleh Byron Mann). Diketahui bahwa Bucky adalah anggota dari keluarga Thailand-Cina yang kaya dan memiliki kepribadian yang ramah yang menyukai pesta, serta penampilan yang menarik dan kelembutan.

Kemudian dia dan Sean berpisah untuk sementara waktu, Bucky melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungan mereka dan dalam prosesnya menyadari nilai persahabatan. Dalam video trailer resmi yang dirilis menjelang siaran, Nichkhun memamerkan suara dan matanya yang ramah sambil menikmati pesta.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Film ‘The Modelizer’ merupakan karya baru yang diperankan oleh Nichkhun yang akan dirilis. Sebelumnya ia bermain dalam film Thailand ‘Cracked’ dan drama ‘Finding the Rainbow’ yang dibintanginya pada tahun 2022.

Nichkhun 2PM meninggalkan kesan yang kuat sebagai Tim dalam film 'Cracked' dan memantapkan posisinya sebagai aktor dalam 'Finding the Rainbow' dengan memainkan peran Wilson, seorang pengusaha yang menjanjikan di industri real estate.

Halaman Selanjutnya
img_title