Jungkook Berterima Kasih ke Han So Hee Single 'Seven' Dominasi Chart

Jungkook Berterima Kasih ke Han So Hee Single 'Seven' Dominasi Chart
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Single digital solo Jungkook BTS berhasil merajai chart musik di seluruh dunia. Video klip lagu Seven yang menampilkan Han So Hee pun berhasil meraih puluhan juta views.

Rilis Lagu Baru Tanda Bukti Cinta, Eva Manurung dan Jordan Ali Dirujak Netizen

Keren, ini pencapaian single digital solo Jungkook BTS. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Pada 14 Juli pukul 1 siang. KST, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single digital baru berjudul Seven. Jungkook BTS juga berkolaborasi dengan Latto. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga musik domestik seperti Melon's Top 100, serta tangga lagu Bugs dan Genie.

Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Di luar Korea, Seven juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 15 Juli, Seven telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang.

Selain itu, versi bersih dan instrumental dari Seven mencapai No. 2 dan No. 3 di banyak negara. Sementara itu, video musik Seven mendapatkan penayangan dengan cepat: pada pukul 12 malam. KST pada 15 Juli, telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Jungkook juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktris Han So Hee yang memerankan pacarnya di video musik tersebut. Jungkook mengakui bahwa Han So Hee banyak membantunya dalam berakting.

“Han So Hee banyak membantuku sebagai pemeran utama wanita. Pada awalnya, sejujurnya saya tidak tahu bagaimana mendekatinya, tetapi dia berakting dengan sangat baik begitu kamera mulai berputar,” kata Jungkook, dilansir dari Intipseleb saat melakukan siaran langsung di Weverse.

Halaman Selanjutnya
img_title