Kang Daniel Persembahkan Relay Dance Singel Terbaru 'Upside Down'

Kang Daniel
Sumber :
  • unggahan akun instagram @daniel.k.here

Bandung – Kang Daniel kembali hadir dengan single terbarunya 'Upside Down' dengan Relay Dance yang akan dipersembahkan untuk para penggemarnya. Kang Daniel juga tampil di acara SBS Inkigayo pada Senin, 30 Mei 2022 membawakan lagu tersebut.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Baru-baru saja Kang Daniel mengunggah video Relay Dance 'Upside Down' dilansir dari Allkpop. Kang Daniel menampilkan lagu miliknya kepada penggemar untuk menunjukan gerakan tarian lagu tersebut. Kang Daniel bersama tim dancer memperagakan tarian tersebut dengan penuh semangat dan energik. 

Lagu 'Upside Down' adalah salah satu judul lagu full album pertamanya bertajuk The Story. Lagu ini bercerita tentang perasaan jatuh cinta dan rasa semangat meskipun faktanya tidak seperti yang diharapkan. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

The Story adalah album yang berisi 10 lagu dengan mengusung konsep arch-plot atau konsep cerita klasik. Kang Daniel mengajak kolaborasi dengan musisi seperti Ada rapper Jessi, Chancellor, Dbo, hingga Sokodomo. 

Album dari The Story ini semuanya hasil kontribusi atas lirik dari Kang Daniel sendiri, dirinya memang dikenal bukan hanya sebagai penyanyi saja melainkan sebagai seorang CEO dari Konnect Entertaiment. Agensi tersebut menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar yang berkembang pesat di Korea Selatan. (dil)

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop