Nayeon TWICE Segera Debut Solo 'IM NAYEON' Malah Beredar Rumor Kencan

Nayeon TWICE
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nayeonyny

Bandung – Nayeon TWICE kini sedang mempersiapkan debut solo 'IM NAYEON' pada 24 Juni 2022 mendatang,tapi kabar tentang rumor kencan bersama JHope mulai dicurigai warganet. Sebelumnya, kabar datang dari anggota BTS Taehyung dan Jennie BLACKPINK di akhir bulan Mei 2022.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

TWICE merupakan Girlband dari agensi JYP Entertaiment yang memiliki 9 anggota di antaranya ada,  Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Nayeon TWICE memulai debut solo pada tahun ini dengan album miliknya, banyak penggemar TWICE antusias menunggu lagu 'IM NAYEON' tersebut. 

Neyeon merupakan Lead Vocal di grup TWICE yang sukses menggelar konser di Amerika dan salah satu yang memiliki keberhasilan debut secara solo di luar grup TWICE. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Daftar lagu mini album pertama Nayeon terungkap akan ada 7 lagu baru dikutip dari Allkpop termasuk lagu utama berjudul "POP!", "No Problem (feat. Felix of Stray Kids)", "Love Countdown (feat. Wonstein)", "Candyfloss" , "All or Nothing", "Happy Birthday To You", and "Only The Sunset Is Pretty.

Selain itu, daftar lagu 'IM NAYEON' berasal dari lirik musik yang ditulis langsung oleh Nayeon TWICE untuk "Love Countdown" dan "All or Nothing". 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Sementara, rumor kencan Nayeon TWICE dengan JHope BTS dikarenakan unggahan mereka yang bersamaan melalui Instagram membuat spekulasi para penggemar akan kedekatan keduanya. 

Belum ada konfirmasi dari JYP Entertaiment terkait rumor yang beredar tentang Nayeon TWICE dan JHope BTS tersebut. (dil)