Jungwoo NCT Dinyatakan Positif Covid-19

Jungwoo NCT
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sugaringcandy

Bandung – Jungwoo NCT melakukan perjalanan ke Jepang sebelumnya menyempatkan untuk tes Covid-19 dan hasinya negatif, namun setelah kepulangannya ke Seoul, Korea nyatakan positif Covid-19. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Pihak agensi, SM Entertaiment menyatakan konfirmasi bahwa betul Jungwoo NCT terkena Covid-19 pada 1 Juni 2022 seperti yang dilansir dari Allkpop, hingga harus beristirahat memulihkan tenaganya. Agensi menyampaikan pada hari ini pernyataan kondisi Jungwoo NCT.

"Jungwoo telah dites positif COVID-19 per hari ini (1 Juni KST). Sebelumnya, Jungwoo dinyatakan negatif selama tes PCR yang dia lakukan sebelum keberangkatannya ke Jepang," ungkap agensi. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

”Kemudian, segera setelah dia kembali ke Jepang. Korea, dia melakukan tes PCR lagi, dan hasilnya positif. Jungwoo telah menyelesaikan vaksin COVID-19 dosis ke-3 dan tidak mengalami gejala khusus. Dia akan menghentikan aktivitasnya sementara sambil tetap diisolasi. Lainnya Anggota NCT 127 telah dites negatif," tambahnya lagi dilansir dari Allkpop dengan terjemahan bahasa.

Selanjutnya, ada anggota NCT yang terkena juga yaitu Taeil awal bulan di tanggal 18 Mei 2022. Pembatalan jadwal NCT pun dibatalkan untuk kesehatan Jungwoo NCT, kini Junwoo sedang isolasi mandiri. 

Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

"Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tutupnya.

SM Entertaiment juga menjelaskan kesehatan artis mereka sangat penting dan paling utama. Mereka berharap Jungwoo NCT dapat segera pulih dan bisa melakukan aktivitasnya kembali. (dil)