Jihyo Posting Foto Terbaru Bikin Heboh Penggemar

Jihyo Twice
Sumber :
  • unggahan Instagram @_zyozyo

Bandung – Jihyo Twice ramai menjadi perbincangan usai mengunggah potret terbarunya pada 6 Juli 2022 kemarin melalui Instagram miliknya. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, Twice melakukan pemotretan Cosmopolitan dan terlihat Jihyo Twice memperlihatkan penampilan seksinya yang mengenakan balutan gaun hijau tua. Mantan pacar Kang Daniel tersebut sama sekali tidak terseyum namun aura terpancar menawan. 

Nama Jihyo Twice, akhirnya menjadi sorotan publik hingga trending di Twitter yang membicarakan namanya. Unggahan tersebut membuat Jihyo cukup mengingat lebih berani dengan outfit terbuka di banding saat awal bermain Instagram. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Awal mula postingan wanita kelahiran tahun 1997 tampak memakai kaus tertutup dan tersenyum ceria namun kini tampak berani tampil seksi. Postingan Jihyo pun semakin berani dengan outfit terbuka dan langsung membuat penggemar merasa kaget dan kagum dengan idolanya karena para yang cantik. 

“Kok bisa yah ada cewek secakep mb Jihyo,”tweet warganet. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

“Jihyo as ratu pantai (korea) Selatan,”tweet lainnya. 

“Sumpahh suka style unit mereka. Tzuyu bener-bener kayak putri kerajaan. Momo simple tapi not too girly. Jihyo CEO berjiwa bebas dan alfa dan rambutnyaaaaaa, engga ada yang aneh” wkwkw,” tweet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title