Song Hye Kyo Jadi Peran Utama Drakor The Glory Angkat Cerita Bullying

Song Hye Kyo
Sumber :
  • unggahan Instagram @kyo1122

Bandung – Song Hye Kyo akan bermain peran dalam drama Korea terbaru di Netflix yang berjudul The Glory bersama deretan pemain dan menjadi peran utamanya. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Melansir dari Viva.co.id, melalui unggahan Instagram, Netflix mengonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan hadir sebagai pemeran utama dan bersanding dengan aktor Lee Do Hyun. 

Tentu saja, serial Netflix The Glory nantinya akan menceritakan tentang seorang wanita yang jiwa dan kepercayaan dirinya hancur karena menjadi korban bullying semasa kecil. Wanita yang berusaha untuk membalas dendam ketika sudah dewasa. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Lalu, pelaku bullying menindasnya dahulu pun telah berkeluarga dan memiliki anak yang sudah bersekolah. Wanita tersebut lantas menjadi guru di sekolah anak itu dan mulai menjalankan balas dendamnya. 

Song Hye Kyo

Photo :
  • unggahan Instagram @kyo1122
Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

The Glory, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Moon Dongeun, yaitu korban kekerasan sekolah yang ingin balas dendam. Sementara, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Moon Dongeun, yaitu korban kekerasan sekolah yang ingin balas denda. 

Sedangkan lawan main Song Hye Kyo, Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yojeong, yang merupakan seorang pria yang menyembunyikan rahasianya dalam situasi pribadi internal yang rumit di balik parasnya yang tampan. 

Halaman Selanjutnya
img_title