Jackson Wang Rilis Lagu Cruel Tampil Penuh Bara Api Layaknya Superhero

Jackson Wang
Sumber :
  • unggahan Instagram @jacksonwang852g7

Bandung – Jackson Wang membawakan lagu Cruel pertama kalinya di festival musik Coachella pada bulan April. Kini, lagu tersebut akan diluncurkan bersama dengan video musik pada 29 Juli 2022. Nantinya, video klip akan disutradarai oleh Jackson Wang, dengan tampilan efek grafik komputer di tengah kota yang runtuh. 

Jackson GOT7 Ingin Menikah Sebelum Usia 35

Melansir dari Viva.co.id, Jackson Wang terlihat dengan badannya yang seolah-olah kotor, karena reruntuhan untuk melawan seorang wanita penghisap jiwa. Video klip tersebut menunjukan penyanyi asal Hongkong memiliki kekuatan superhero, Jackson Wang seakan bisa mengeluarkan api untuk melawan penjahat wanita. Akhirnya, menunjukan kemampuan menarinya yang selaras dengan musik pop lagu Cruel. 

Jackson Wang

Photo :
  • unggahan Instagram @jacksonwang852g7
Jinyoung GOT7 Bakal Wajib Militer Maret 2023 Persiapkan Comeback

Penyanyi kelahiran 28 Maret 1994 mengumumkan, akan merilis album keduanya berjudul “Magic Man" pada 9 Sepetember 2022. Album ini nantinya akan memuat 10 lagu termasuk satu lagu yang telah diluncurkan pada bulan Maret berjudul “Blow”. 

Nantinya, ada 10 lagu di album Magic Man, di antaranya, Blow, Cruel, Champagne Cool, Go Ghost, Drive It Like You Stole It, Come Alive, Just Like Magic, All the Way, Dopamine, dan Blue. 

Alasan Jackson GOT7 Biarkan Lampu Rumah Terus Menyala Bikin Haru

Sebelumnya, anggota grup kpop GOT7, telah melepaskan album penuh pertamanya berjudul Mirrors. Album akan dirilis di bawah labelnya Jackson Wang, bernama Team Wang bersama dengan Westren and 6th. Lagu Bullet to the Heart dan Dway! Menjadi andalan dalam album yang dikeluarkan pada Oktober 2019 silam. 

Jackson Wang

Photo :
  • unggahan Instagram @jacksonwang852g7
Halaman Selanjutnya
img_title