Jackson Wang Tampil Memukau di We The Fest 2022

Jackson Wang
Sumber :
  • unggahan Instagram @jacksonwang852g7

Bandung – Jackson baru-baru ini memberikan kejutakn untuk penggemarnya di We The Fest 2022, dengan penampilannya yang apik, di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 23 September 2022 malam tadi. 

Jackson GOT7 Ingin Menikah Sebelum Usia 35

Tentu saja, penampilan dari Jackson Wang menjadi magnet di We The Fest hari pertama, dan banyak penonton rela terbang dari Surabaya dengan menyaksikannya. Terlihat Jackson Wang bersama dengan penari latarnya muncul dan membawakan lagu Go Ghost Korea energik Jackson Wang yang membuat penonton kian panas dan teriak histeris. 

Jackson yang lahir dari Hong Kong terlihat begitu semangat berada di atas panggung, sempat mengeluh soal cuaca panas yang membuat dirinya kegerahan, namun tidak membuat penampilannya mengendur. 

Jinyoung GOT7 Bakal Wajib Militer Maret 2023 Persiapkan Comeback

{{ photo_id=7345 }}

Terlihat sempat melontarkan kalimat ‘Aku cinta kamu’ dalam bahasa Indonesia agar membakar semangat para penonton. 

Alasan Jackson GOT7 Biarkan Lampu Rumah Terus Menyala Bikin Haru

"Apa kabar Jakarta? Aku tak bisa mendengar kalian? Ini MagicMan, ini pertama kalinya aku ke Jakarta. Di sini agak panas ya, jadi kita akan bersenang-senang malam ini! Aku cinta kamu! Hanya itu kata-kata yang ku tahu," ungkapnya. 

Hal lainnya, lagu yang dibawakan oleh Jackson Wang di antaranya, Come Alive, Blue hingga Drive It Like You Stole It, sepertinya Jackson lantaran cuaca panas yang membuatnya terlihat lebih cepat lelah. 

Halaman Selanjutnya
img_title