Girls' Generation Segera Comeback Album FOREVER 1 Siap Sapa Penggemar

Girls’ Generation
Sumber :
  • Allkpop

Bandung – Girls’ Generation segera comeback dengan merilis full album ke-7 dengan tajuk ‘FOREVER 1’. Tentunya, comeback Girls’ Generation kali ini sangat dinantikan pada bulan Agustus mendatang. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Melansir dari Viva.co.id, pada 3 Agustus 2022, anggota Girls’ Generation telah tiba di dunia baru dan tentunya, mereka akan siap menaklukan dunia yang sudah lama hiatus kembali menyapa para penggemarnya dengan kelas, karisma, dan kerja tim mereka. 

Tentunya, dalam video tersebut, Girls’ Generation akan tampil cantik dan mempesona serta elegan dalam balutan dres. Tentunya, gaun yang dipakai akan sama dengan teaser dalam tema “Cosmic Festa” mereka. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Girls’ Generation

Photo :
  • unggahan Instagram @girlsgneration

Lalu, album lengkap ke-7 Girls’ Generation yang akan datang bertajuk ‘FOREVER 1’ berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama grup dengan nama yang sama. 

Momen Rossa Ketemu Taeyeon SNSD Bikin Histeris

Nantinya, album FOREVER 1 ini akan dirilis melalui platform streaming musik digital pada 5 Agustus pukul 6 sore KST. Salinan fisik album akan tersedia pada 8 Agustus. 

Teaser Girls’ Generation album FOREVER 1 menjadi perbincangan para penggemar maupun netizen di media sosial, yang sudah tidak sabar akan menunggu comeback girl group yang begitu legendaris. 

Halaman Selanjutnya
img_title