Jamie Mundur dari After School Club Fokus Album Baru Penggemar Kecewa

Park Jimin/Jamie
Park Jimin/Jamie
Sumber :
  • unggahan Instagram @jiminxjamie

Bandung – Solois Park Jimin yang dikenal luas dengan nama Jamie pamit sebagai pembawa acara talk show After School Club pada 12 Agustus 2022. 

Melansir dari Viva.co.id, hal disampaikan oleh Warner Music Korea selaku agensi Jamie. Kini menyampaikan kepergian dalam acara tersebut, seperti yang diketahui Jamie sudah bernaung selama 7 tahun dan ingin mempersiapkan proyek album terbarunya. 

“Jamie telah memutuskan untuk meninggalkan After School Club dari Arirang TV untuk fokus mempersiapkan proyek album barunya,” begitu bunyi pernyataan Warner Music Korea. 

Park Jimin/Jamie

Park Jimin/Jamie

Photo :
  • unggahan Instagram @jiminxjamie

Lalu, Jamie juga menjadi pembawa acara idol Kpop seperti Eric Nam, eaJ (mantan anggota DAY6), Kevin Woo, Seungmin Stray Kids, Woosung The Rose, dan masih banyak lagi. 

Jamie menjadi bagian duo vokal 15& dan grup proyek M.O.L.A dengan kelahiran 5 juli 1997 memulai karier solonya pada tahun 2015 dengan single Hopeless Love. Pemenang edisi pertama ajang pencarian bakat Kpop Star dan membuatnya masuk ke agensi JYP Entertaiment. 

Selain itu, akhirnya memutuskan keluar dari JYP Entertaiment dan merilis beberapa lagu di antaranya Apollo 11 (bersama Jay Park), Numbers (kolaborasi dengan Changmo), dan Pity Party di bawah bendera Warner Music Korea. 

Jamie juga tidak hanya sekedar mengundang dan memandu acara, tetapi juga menampilkan kemampuannya untuk menghidupkan komunikasi dengan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Melalui program tersebut, Jamie secara khusus menampilkan kemampuan MC yang baik, dan terlihat begitu bagus saat berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk berbincang dengan para penggemar dan bintan tamu. 

Park Jimin/Jamie

Park Jimin/Jamie

Photo :
  • unggahan Instagram @jiminxjamie

Gaya yang dibawakan Jamie pun dalam program begitu stabil dan mampu membangun chemistry yang sempurna dengan MC lain ataupun bintang tamunya. Sejak kemunculannya sebagai MC program After School Club, menjadi lebih antusias dan terpesona dengan jiwa kepemimpinan yang tenang sekaligus penuh energi yang dapat membuat orang lain pun merasakannya. 

Meskipun penggemar begitu senang dengan Jamie, namun dirinya harus mengakhiri sebagai pemandu dari program tersebut. Penggemar begitu kecewa yang bernama Baby J, sebutan nama penggemar Jamie hanya bisa ikut mengantisipasi album barunya.