Jamie Mundur dari After School Club Fokus Album Baru Penggemar Kecewa

Park Jimin/Jamie
Sumber :
  • unggahan Instagram @jiminxjamie

Bandung – Solois Park Jimin yang dikenal luas dengan nama Jamie pamit sebagai pembawa acara talk show After School Club pada 12 Agustus 2022. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari Viva.co.id, hal disampaikan oleh Warner Music Korea selaku agensi Jamie. Kini menyampaikan kepergian dalam acara tersebut, seperti yang diketahui Jamie sudah bernaung selama 7 tahun dan ingin mempersiapkan proyek album terbarunya. 

“Jamie telah memutuskan untuk meninggalkan After School Club dari Arirang TV untuk fokus mempersiapkan proyek album barunya,” begitu bunyi pernyataan Warner Music Korea. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Park Jimin/Jamie

Photo :
  • unggahan Instagram @jiminxjamie

Lalu, Jamie juga menjadi pembawa acara idol Kpop seperti Eric Nam, eaJ (mantan anggota DAY6), Kevin Woo, Seungmin Stray Kids, Woosung The Rose, dan masih banyak lagi. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Jamie menjadi bagian duo vokal 15& dan grup proyek M.O.L.A dengan kelahiran 5 juli 1997 memulai karier solonya pada tahun 2015 dengan single Hopeless Love. Pemenang edisi pertama ajang pencarian bakat Kpop Star dan membuatnya masuk ke agensi JYP Entertaiment. 

Selain itu, akhirnya memutuskan keluar dari JYP Entertaiment dan merilis beberapa lagu di antaranya Apollo 11 (bersama Jay Park), Numbers (kolaborasi dengan Changmo), dan Pity Party di bawah bendera Warner Music Korea. 

Halaman Selanjutnya
img_title