Sutradara MV FOREVER 1 SNSD Akui Plagiarisme: Saya Malu dan Menyesal

Girls’ Generation
Sumber :
  • Allkpop

Bandung – Girl’s Generation memohon permintaan maaf setelah adanya tuduhan plagiarisme. Sutradara Shin Hee Won yang dipercaya memproduksi MV “FOREVER 1”. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Melansir dari Viva.co.id, pada 5 Agustus 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan, girl group Girl’s Generation merilis album baru yang sudah dinantikan para penggemar akan comebacknya “FOREVER 1” dengan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama. Namun, tuduhan bahwa video musik tersebut menjiplak logo ulang tahun ke-15 Tokyo DisneySea. 

Kemudian, pihak sutradara pun mengaku malu dan menyesal dengan kejadian tersebut, dan merasa bersalah dengan pihak girl group. Girl’s Generation dan agensi SM Entertaiment yang begitu dirugikan karena kelalaiannya. 

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Girls’ Generation

Photo :
  • unggahan Instagram @girlsgneration

Setelahnya, Shin Hee Won secara resmi meminta maaf kepada publik khususnya SM Entertaiment dan idol mereka, Girl’s Generation. 

Momen Rossa Ketemu Taeyeon SNSD Bikin Histeris

“Halo, ini adalah sutradara Shin Hee Won yang memproduseri video musik “FOREVER 1” Girls’ Generation.

Pertama-tama, saya minta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada anggota Girls' Generation dan SM Entertainment karena kontroversi yang melibatkan desain set dalam video musik Girls' Generation "FOREVER 1."

Halaman Selanjutnya
img_title