Catat Jadwal Tur NCT 127 di Jakarta Resmi Dirilis

NCT 127
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – NCT 127 dikabarkan segera menggelar konser di Jakarta, namun belum ada informasi lanjutan. Pihak agensi pun telah merilis tanggal pasti dalam rangkaian tur di Indonesia. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir dari intipseleb.com, tur mereka bertajuk ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’. Sebelumnya NCT 127 merilis dengan adanya tur dunia, lalu Indonesia masuk daftar negara meskipun belum ada tanggal pasti tur. 

Baru-baru ini di sosial media resmi NCT 127 pun dirilis dengan tanggal tur ke Indonesia yang tertajuk ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ akan dilaksanakan 5 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

NCT 127

Photo :
  • tangkapan layar

Tentunya, konser ini pun akan dimulai pada pukul 2 siang, untuk harga tiket dan detail venue menyusul akan diumumkan segera. ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ merupakan tur dunia kedua yang dilaksanakan oleh NCT 127 dan rangkaian tur sudah dimulai sejak 2021, lantaran COVID-19 harus dijeda hingga dimulai kembali tahun ini. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Pada 4 September 2022, menggelar rangkaian tur di Manila yang cukup suksesm tur ini pun akan berlangsung ke benua Amerika hingga ke Indonesia sekitar 2 bulan lagi. 

Sontak membuat banyak penggemar NCT 127 membuat heboh dan mendadak dikeluarkan hingga penggemar pun terkejut. NCTZen (sebutan fans NCT) dan harus mempersiapkan uang dan waktu untuk bisa membeli tiket tur NCT 127. 

Halaman Selanjutnya
img_title