Taeyeon SNSD Bagikan Bertahan Hidup Jadi Idol K-Pop

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • unggahan Instagram @taeyeon_ss

BandungTaeyeon SNSD bagikan cara bertahan hidup sebagai idola, yang dibagikan lewat mempromosikan majalah digital Taeyeon melalui saluran YouTube resmi Harpers Bazaar Korea yang merilis pada 20 Oktober. 

Bilqis Sudah Beranjak Dewasa di Unggahan Terbaru Ayu Ting Ting, Netizen Sebut Mirip Bapaknya?

Dilansir dari video wawancara tersebut, Taeyeon SNSD pun berbagi pengalamannya selama 15 tahun di industry K-pop dan dianggap salah satu pilar yang membuka jalan bagi gelombang Hallyu dalam mempopulerkan. 

Taeyeon SNSD

Photo :
  • unggahan Instagram @taeyeon_ss
4 Artis K-Pop Korea yang Terjerumus Narkoba, No 4 Tak Disangka

Tentu saja, dengan pengalaman sebagai pemimpin kelompok girl group Sembilan anggota dan sebagai solois, Taeyeon pun berbicara tentang tips untuk bertahan sebagai idola dengan kariernya yang ditekuni sekarang. 

Vokali utama yang membawa tas bersama buku untuk meningkatkan situasi belajar dalam video tersebut pun mengangkat suasan kelas, dan Taeyeon memberikan hal mengenai tiga persyarakatan penting yang dibutuhkan saat menjadi idola K-pop.

Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'

Menurut vokalis utama, Taeyeon SNSD bahwa seorang idola Kpop harus memiliki pemikiran positif, multi-talenta, dan harus mendapatkan trendi. Untuk seorang sepertinya yang telah berkecimpung di dunia K-pop sejak generasi kedua, tentu pertanyaan paling baik ditujukan lantaran memiliki pengalaman yang mendalam. 

Tiga keuntungan dan kerugian jika tinggal di asrama, dan menyebutkan bahwa manfaatnya termasuk menyenangkan dan tidak pernah membosankan, apalagi tim kerja yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title